Reses Anggota DPRRI Supriansa, Warga: Semoga Terpilih Kembali

JBN.CO.ID
Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:01 WIB Last Updated 2021-12-25T03:01:07Z

JBN News - Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar Supriansa bertatap muka dengan warga Jolle, Umpungeng dalam kegiatan reses mendengar aspirasi masyarakat, (24/12).
 
Suasana malam hari tidak menyurutkan antusias warga dengan serius dan sesekali bertepuk tangan mendengarkan Supriansa berbagi cerita bagaimana dinamika suka dan duka selama menjalanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Komisi III DPR RI.

Supriansa juga menjelaskan ke warga fungsi dan tanggung jawabnya sebagai Ketua PP BAKUMHAM Partai Golkar, dan Hakim Mahkamah Partai Golkar menelaah hingga memutus perkara yang ditangani.

“Saya berada di DPR RI dengan berbagai amanah yang Saya emban saat ini terjadi karena kita semua percaya dan pilih Saya, oleh karenanya malam hari ini saya datang di hadapan kita semua menepati janji akan kembali bertatap muka, sekaligus ingin mendengar aspirasi Bapak dan Ibu sebagai bagian dari tanggung jawab Saya sebagai Wakil’ta di DPR”, ucap Supri yang disambut dengan riuh tepuk tangan warga yang bangga melihat wakilnya di DPRRI.

“Kami tidak salah pilih, semoga pemilihan berikutnya terpilih lagi”, teriak warga.

Setelah tatap muka telah selesai, Supriansa harus menyisakan waktu untuk memenuhi permintaan warga untuk salaman hingga swafoto, bahkan ada warga yang terlihat masih butuh berbincang dan sesekali tim pendamping Supriansa mencatat penyampaian warga.

Mendampingi reses Hj. A. Wahdah Adam (anggota DPRD Kab. Soppeng Fraksi Golkar), Iptu. Norta Jaya (Kapolsek Lalabata), Salahuddin (Kepala Desa Umpungeng), dan sejumlah tokoh masyarakat. Terlihat keakraban sangat mengental antara Supriansa dengan warga Umpungeng. (R1/Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses Anggota DPRRI Supriansa, Warga: Semoga Terpilih Kembali

Trending Now

Iklan