Kasihan Banget, Rumah Lansia di Soppeng Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

JBN.co.id
Jumat, 03 Desember 2021 | 20:00 WIB Last Updated 2021-12-03T13:00:30Z

JBN News  - Berkah dihari Jum'at menghampiri Ibu Rohani dengan berkunjungnya Tim Super Peduli, bentukan Supriansa (anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar) di kediamannya, di Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Jumat (3/12/2021).

"Tim (Super Peduli) yang terdiri para kawula muda ini, terlihat semangat menyalurkan bantuan Supriansa yang sedianya diperuntukkan untuk warga kurang mampu yang terkena musibah".

Menurut Joe salah satu dari tim super peduli, setelah Pak Supriansa mendapatkan info dari warga lewat sosial media mengenai keadaan Ibu Rohani, kami disampaikan untuk segera salurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai”, ujarnya.

Terpantau, kedatangan tim Super Peduli, disambut haru oleh Rohani, sembari mempersilahkan tim menaiki rumah panggung, gubuk sederhana kediamannya, dengan mata berkaca, ia berucap “Terima kasih banyak Nak atas bantuannya”, tuturnya penuh haru.

Untuk informasi, Rohani adalah warga Kelurahan Ompo, Kecamatan Lalabata, Soppeng yang kodisinya sudah tua, dan tinggal sendiri, rumahnya beberapa hari lalu tertimpa pohon kelapa yang tumbang mengakibatkan bagian atap rumah hancur.

"Setelah menyerahkan bantuan, Tim Super Peduli nampak berdoa dan meninggalkan rumah dari Rohani".

Semangat dari para anak muda yang tergabung dalam Tim Super Peduli menggambarkan kebulatan tekad Yassisoppengi untuk saling peduli dan menguatkan, spirit yang selalu ditanamkan oleh founding father Super Peduli yakni Supriansa, SH, MH (mantan Wabup Soppeng mewakili H. Andi Kaswadi Razak). (R/Jb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasihan Banget, Rumah Lansia di Soppeng Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Trending Now

Iklan