Jaksa Agung Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Sumeru

JBN.co.id
Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:59 WIB Last Updated 2021-12-11T04:59:52Z

JBN News - Erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur ymengetuk hati Jaksa Agung RI Burhanuddin.

Secara virtual setelah penutupan Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2021. Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan bantuan “Kejaksaan Peduli” untuk Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru.

“Atas nama pribadi maupun pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia menyampaikan duka cita yang mendalam atas bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur, terang Jaksa Agung
, Kamis (9/12/2021)

Jaksa Agung juga mengucapkan apresisasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada petugas medis, Tim SAR, relawan serta semua pihak yang membantu dalam penanganan bencana ini yang secara bahu membahu dan tidak kenal lelah memberikan segenap tenaganya untuk membantu proses evakuasi para korban bencana.

“Semoga kerja keras tersebut menjadi ladang pahala,” tutur Jaksa Agung.

Jaksa Agung mengatakan bantuan “Kejaksaan Peduli” untuk Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru, merupakan wujud dukungan moril dan empati kita semua untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Saya juga turut mendoakan semoga para korban selalu diberikan kesehatan dan ketabahan serta mendoakan bencana alam ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalankan aktifitas seperti sediakala, imbuhnya

Terakhir, Jaksa Agung mengajak agar seluruh insan Adhyaksa di seluruh Indonesia untuk memberikan kepedulian guna membantu meringankan beban para korban bencana, pungkasnya. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaksa Agung Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Sumeru

Trending Now

Iklan