Kunjungan Perdana sebagai Kasad Jenderal Dudung Kunjungi Manokwari Papua Barat

JBN.co.id
Rabu, 24 November 2021 | 17:35 WIB Last Updated 2021-11-24T10:35:22Z


JBN NEWS ■ Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E. M.M melaksanakan Kunjungan kerja perdana sejak dilantik selaku Kasad di Kodam XVII/ Cenderawasih. Didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman, Selasa (23-11-2021).

Setibanya di Bandara Sentani Jayapura, Kasad beserta rombongan disambut oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A  dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono.

Rombongan Kasad langsung menuju Makodam XVII/ Cenderawasih untuk memberikan pengarahan kepada Para Perwira Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang didampingi oleh para istri.

Dalam arahannya, Kasad menyampaikan bahwa setelah menjabat akan melihat secara langsung daerah operasi dan juga untuk mengetahui kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

Kemudian disampaikan pula agar para Komandan Satuan dalam mengambil keputusan untuk bijak dan melibatkan orang-orang terdepan sebelum mengambil keputusan serta jika ingin berhasil agar berangkat dari hati, pikiran, ucapan dan perbuatan yang bersih.

Lebih lanjut Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E, M.M menekankan kepada para perwira untuk mencintai dan menyayangi anak buah dalam bertugas dan jangan membedakan siapapun bila ingin berhasil.

Selanjutnya Kasad menyampaikan agar para perwira dalam bertugas untuk mempunyai imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan serta cita-cita.

Di akhir arahannya, Kasad berpesan agar para perwira dalam bertugas untuk mencintai rakyat Papua sehingga pada akhirnya rakyat Papua akan mencintai TNI AD. (M.Si)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Perdana sebagai Kasad Jenderal Dudung Kunjungi Manokwari Papua Barat

Trending Now

Iklan