Iklan

Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Lembang-Lembang

JBN.co.id
Senin, 25 Oktober 2021 | 01:12 WIB Last Updated 2021-10-24T18:12:11Z

JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta, Polres Luwu Utara bagikan 20 paket sembako untuk korban banjir di Desa Lembang-Lembang, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, pada Minggu (24/10/2021).

Kapolsek Baebunta, Ipda Nelti mengatakan, bahwa pembagian 20 paket sembako ini untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak banjir akibat luapan air sungai rongkong.

"Pembagian sembako ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tetap terjalin silahturahmi yang baik serta meringankan beban mereka yang terdampak banjir," ungkapnya. 

Nelti melanjutkan, dalam giat bansos tersebut pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Personil menghimbau masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan senantiasa waspada apabila sewaktu - waktu sungai rongkong kembali meluap serta dihimbau agar kiranya warga selalu bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa Lembang - Lembang agar senantiasa tercipta situasi aman dan kondusif," pungkasnya.

■ Putri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Desa Lembang-Lembang

Trending Now

Iklan