-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Dinyatakan Positif, Satgas Jemput 90 Siswa SMP Negeri 4 Mrebet Ke Isoter

    JBN.co.id
    Selasa, 21 September 2021, 17:11 WIB Last Updated 2021-09-21T10:11:16Z

    JBN NEWS ■ Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah memimpin apel kesiapan personel Satgas Covid-19 yang akan melakukan penjemputan terhadap 90 siswa SMP Negeri 4 Mrebet menuju tempat karantina terpusat di eks Gedung SMP Negeri 3 Purbalingga, pada Selasa (21/9/2021) pagi.

    Sebelumnya sebanyak 90 orang siswa SMP negeri 4 Mrebet dinyatakan positif Covid-19. Hal itu diketahui dari hasil rapid antigen yang dilaksanakan di sekolah tersebut. 

    Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah dalam amanat apel mengatakan, menjadi keprihatinan kita bersama di salah satu sekolah wilayah Kabupaten Purbalingga dari hasil rapid antigen didapati 90 siswa dinyatakan positif.

    "Oleh karena itu, hari ini kita bersama-sama melaksanakan upaya melakukan penjemputan para siswa untuk menjalani karantina terpusat (isoter)," ucapnya.

    Disampaikan bahwa upaya memindahkan siswa ke lokasi isolasi terpusat dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Diharapkan sejumlah 90 siswa yang sudah dinyatakan positif tidak menyebarkan virus kepada orang lain. 

    "Dalam upaya penjemputan tentunya rekan-rekan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan APD lengkap. Lakukan dengan humanis dan berikan pemahaman agar tidak ada penolakan," ucapnya.

    (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +