-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungi Magelang, Panglima TNI Ajak Santri Tetap Pakai Masker Serta Disiplin Prokes

    JBN.co.id
    Senin, 20 September 2021, 14:47 WIB Last Updated 2021-09-20T07:47:34Z

    JBN NEWS ■ Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., meninjau pelaksanaan  vaksinasi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Yajri Payaman, Magelang, Jawa Tengah, pada Senin (20/9/2021).

    Sebanyak 1.000 orang yang terdiri 800 santri dan 200 warga masyarakat yang tinggal disekitar Ponpes akan melaksanakan vaksinasi dengan melibatkan 46 orang vaksinator dan tenaga kesehatan yang terdiri dari TNI 18 orang dan Nakes 28 orang.

    Kedatangan di Pondok Pesantren, Panglima TNI disambut Kepala Ponpes Yajri Payaman K.H Mohammad. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI menyambut baik peran aktif masyarakat dan Pondok Pesantren Yajri Payaman dalam mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi nasional.

    Dihadapan para santri,  Panglima TNI menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak 1.000 orang. 

    “Anak-anakku sekalian hari ini kita melaksanakan vaksinasi sebanyak  1.000 orang dan Insha Allah nanti Pimpinan Pondok Pesantren akan terus berkoordinasi dengan Danrem dan Tim kesehatan dari Korem untuk selanjutnya melaksanakan vaksinasi tahap kedua,” ucapnya.

    Lebih lanjut Panglima TNI berharap setelah dilaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua para santri sudah memiliki kekebalan imun. 

    “Insha Allah  nanti setelah vaksinasi tahap satu dan dua dilaksanakan maka anak-anak kita semua sudah memiliki kekebalan imun karena dengan kekebalan imun itu nantinya kita akan terbebas dari bahaya Covid-19,” ujarnya.

    Panglima TNI juga mengajak kepada santri dan warga masyarakat untuk tetap memakai masker dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. 

    “Saya mengingatkan kepada anak-anaku semua untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker karena masker adalah yang paling bisa melindungi 95%,” tuturnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +