-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Kepala Staf Subkogartab 0618 Kota Bandung Bagikan 250 Paket Sembako

    JBN.co.id
    Selasa, 14 September 2021, 23:38 WIB Last Updated 2021-09-14T16:38:52Z

    JBN NEWS ■ Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI, Komando Garnisun  Tetap (Kogartap) II/Bandung menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah disekitar Subkogartab 0618 Kota Bandung, Jalan Mandala, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (14/9/2021).

    Pembagian paket sembako dilakukan di tiga kelurahan yaitu Kelurahan Kebon Kangkung, Kelurahan Binong dan Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung.

    Kepala Staf Subkogartab 0618/Kota Bandung Mayor Adm Hengky Dwi Yudha Prayoko usai membagikan paket sembako kepada warga masyarakat menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini sesuai Direktif Panglima TNI. Selanjutnya Kas Kogartap II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono memerintahkan kepada jajaranya untuk melaksanakan direktif Panglima TNI tersebut.

    Lebih lanjut Mayor Adm Hengky Dwi Yudha Prayoko mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI dengan memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Semoga kehadiran Subgar 0618/Kota Bandung dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ungkapnya.

    Kasubgar 0618/Kota Bandung juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan bakti sosial, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

    Salah satu warga yang bernama Mimin dari Kelurahan Kebon Kangkung mengaku sangat berterimakasih atas pembagian sembako tersebut. “Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak TNI yang telah membagikan sembako disaat Pandemi Covid-19, saya kaya ketiban rezeki dari TNI mendapat bantuan pembagian sembilan bahan pokok tersebut,” ucapnya.

    Bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat berupa sembilan bahan pokok yang telah dikemas dalam satu paket. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini