Kapolres Purbalingga Tinjau Vaksinasi Masyarakat di Kaki Gunung Slamet

JBN.co.id
Senin, 13 September 2021 | 20:47 WIB Last Updated 2021-09-13T13:47:24Z

JBN NEWS ■ Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat di kaki Gunung Slamet, pada Senin (13/9/2021). 

Peninjauan dilakukan di lokasi vaksinasi yaitu Pos Pendakian Gunung Slamet, Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten PurbaIingga.

"Hari ini Polres Purbalingga melaksanakan vaksinasi massal di Pos Pendakian Gunung Slamet di Bambangan. Kita bersama Forkopincam Karangreja melakukan pemantauan pelaksanaannya," kata Kapolres Purbalingga.

Disampaikan bahwa dalam vaksinasi yang dilaksanakan kali ini disediakan 250 dosis vaksin bagi masyarakat. Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi menurut Kapolres akan dilakukan penambahan jumlah vaksin bagi masyarakat di sekitar lokasi.

"Kami akan mengupayakan penambahan jumlah vaksin untuk vaksinasi masyarakat di daerah ini," ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selain meninjau pelaksanaan vaksinasi dilakukan juga menyaluran bantuan sosial. Bantuan sosial diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja Kabupaten PurbaIingga.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan seluruh pihak bisa peduli kepada warga terdampak Covid-19," pungkasnya.

■ Imam Santoso/hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Purbalingga Tinjau Vaksinasi Masyarakat di Kaki Gunung Slamet

Trending Now

Iklan