-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Incar Gelar Popda, PSHT Pemalang Lakukan Seleksi Pesilat

    JBN.co.id
    Senin, 27 September 2021, 02:38 WIB Last Updated 2021-09-26T19:38:31Z

    JBN NEWS ■ Organisasi pencak silat ternama PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Cabang Pemalang, pada Minggu 26 September 2021 melakukan seleksi Atlit cabang pencak silat, yang akan di ikut sertakan dalam pekan olahraga pelajar Daerah ( Popda).

    Acara tersebut berlangsung di Randudongkal.

    Slamet Effendi, selaku Ketua Cabang PSHT Kabupaten Pemalang berharap para atlet hasil seleksi tersebut nantinya dapat meraih prestasi terbaik di ajang Popda dan menjadi bibit-bibit unggul di dunia persilatan Kabupaten Pemalang.

    Di jelaskan oleh Slamet Effendy, organisasi pencak silat yang di pimpinannya (PSHT Cabang kabupaten Pemalang) berpusat di Madiun Jawa Timur, yang di dirikan  pada tahun 1922 oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo, tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). 

    Menurutnya, selain menggeluti Olahraga bela diri, komunitas ini juga melakukan kegiatan sosial, termasuk membantu saudara kita yang kurang beruntung, dengan melakukan  aksi bagi-bagi sembako beberapa saat lalu. 


    Sang ketua Cabang juga menegaskan, bahwa pihaknya ingin menjaga kondusifitas di wilayahnya. dengan menjalin hubungan baik dengan pemerintah, terutama TNI/Polri mengingat jumlah anggota PSHT di wilayahnya cukup banyak.

    Di tempat berbeda, Abas Fathurohman Kepada JBN NEWS berharap agar kegiatan tersebut bisa melahirkan Atlit pencak silat handal di kabupaten Pemalang, sekaligus untuk penggemblengan dalam rangka persiapan menghadapi Popda mendatang, bisa meraih prestasi gemilang, ujar pengurus bidang Hukum.di organisasi Cabang tersebut.  

    ■ Himawan
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +