-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Forum Gempur Canangkan Bedah Rumah, 1 Desa 1 Rumah Di Pemalang

    JBN.co.id
    Sabtu, 18 September 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-09-18T15:42:36Z
     

    JBN NEWS ■ Gerakan Pemalang yang lebih baik (Forum Gempur) mencanangkan program bedah rumah di Pemalang, pada Sabtu (18/9).


    Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Forum Gempur Edy Kusnaedi kepada pewarta usai menyerahkan hasil bedah rumah kepada seorang warga Pemalang, Nenek Taronah yang berusia 65 th.

    Nenek Taronah sebelumnya memiliki tempat tinggal lama di dk bulusari rt39/7 yang kurang layak, kemudian pindah ke kampung baru 63/10.

    Edy Kusnaedi mengatakan, ada 14 Kecamatan dan 202 Desa di Kabupaten Pemalang yang akan masuk dalam program bedah rumah.


    " Saya punya program untuk 1 Rumah di satu desa bisa dibangun oleh Forum Gempur Pemalang. Catatannya harus mengirimkan data lengkat dan foto 6 titik lokasi yang akan dibangun dan dilampiri surat keterangan dari desa, termasuk faslitas yang diberikan," katanya.

    Dan yang paling penting ada surat keterangan dari Desa bahwa tidak tercover bedah rumah dari pemerintah. Hal itu diperlukan agar dalam pelaksanaannya tidak tumpang tindih dengan program pemerintah yang sudah ada.

    Edy mengatakan, sangat bangga dapat merealisasikan program bedah rumah tersebut.

    Menurutnya ini merupakan moment pertama bagi Forum Gempur untuk bisa berbagi kepada masyarakat Pemalang, khususnya, dan insha Allah kedepan bisa berbagi dengan masyarakat yang lain.

    Info Detail lainnya, Klik JBN TV

    ■ Himawan



    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +