-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Baru Masuk Kejaksaan, Zaenal Thayeb Sudah Dilimpahkan Ke PN Denpasar

    JBN.co.id
    Jumat, 10 September 2021, 10:47 WIB Last Updated 2021-09-10T03:47:45Z

    JBN NEWS ■ Tidak menunggu waktu lama, sejak dinyatakan P21 pada Selasa (07/9) berkas dari Zaenal Thayeb, pada Kamis (09/09) pihak JPU Kejaksaan Negeri Badung sudah langsung mengajukan ke Pengadilan Negeri Denpasar, untuk segera disidangkan.

    Koordinator tim, Kasipidsus Dewa Lanang Raharja, beserta empat jaksa muda lainnya, yakni Ramdhoni, Karoen Nasution, Indra thimoty, Satwika Narendra, yang ditunjuk selaku Jaksa Penuntut Umum (JPU), menyatakan telah menyusun isi dakwaan secara teliti.

    "Ya sudah diajukan berkas perkaranya ke PN Denpasar, tadi (hari ini, Kamis 09 September 2021)," singkat Kasiintel Kejaksaan Negeri Badung, I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo.

    Dengan diarahkannya berkas perkara dari pengusaha ternama di Legian yang juga promotor tinju, Zaenal Thayeb, berarti Pengadilan Negeri Denpasar masih punya waktu sekitar 10 hari untuk menentukan jadwal sidang perdananya.

    Sebagaimana diberitakan, bahwa Zaenal Thayeb ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana menyuruh memasukkan keterangan palsu ke dalam akta autentik, terkait jual beli aset di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung. 

    Penetapan tersangka dilakukan terhadap pemilik sasana Mirah Boxing Bali ini, setelah sebelumnya penyidik melakukan gelar perkara. Hingga saat ini, Zaenal Tayeb sendiri masih menjadi tahanan titipan di sel tahanan Polres Badung untuk sementara waktu. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    KRIMINAL

    +