-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peduli Santri, Supriansa Salurkan Bantuan Ke Rumah Tahfidz Qur'an Di Soppeng

    JBN.co.id
    Minggu, 11 Juli 2021, 20:03 WIB Last Updated 2021-07-11T13:03:09Z

    JBN NEWS ■ Supriansa, SH. MH lewat tim Super Peduli yang dibentuknya, kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan ke Rumah Tahfidz Qur'an Yayasan Salassa Matajang Yaasalam, kelurahan Labessi, pada Minggu (11/07/2021).

    Rombongan Tim Super Peduli yang dipimpin Haswal Aidin diterima langsung oleh ST Nurjannah ,S,Sos pimpinan Rumah Tahfidz Qur'an Yayasan Salassa Matajang Yaasalam kelurahan Labessi.

    Kepada awak media Haswal Aidin  menuturkan, kalau kunjungannya di Rumah Tahfidz Qur'an ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan juga Apresiasi dari bapak Supriansa, SH, MH untuk para pendidik serta santri Tahfidz yang tengah belajar serta menghafal Al-Quran, juga dalam mengamalkan, dan membudayakan nilai-nilai Alqur'an dalam sikap hidup sehari-hari.

    "Kami mewakili Bapak Supriansa bertandang ke Rumah Tahfidz Yayasan Salassa Matajang Yaasalam kelurahan Labessi ini dalam rangka memberikan bantuan sembako dan tali asih sebagai bentuk kepedulian akan pengembangan peserta didik disini," kata Haswal Aidin.

    Sementara itu, Anggota DPR RI Praksi Partai Golkar Supriansa yang dihubungi via WhatsApp mengatakan, pihaknya sangat mendukung Rumah Tahfidz Alquran, sebagai upaya untuk membentengi generasi muda kita dari pergaulan bebas dan modern saat ini.

    Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar ini, menyebutkan kalau Rumah Tahfidz Alquran sebagai wadah bagi anak-anak untuk belajar dan menghafal Al Quran. 

    "Kedepan nantinya kita berharap Rumah Tahfidz ini bisa menciptakan generasi yang hafal Alquran, menuju generasi yang Istiqomah, jujur, berguna bagi agama, bangsa dan negara," harap Supriansa.

    Terkait hal ini, ST Nurjannah selaku pimpinan Rumah Tahfidz Qur'an mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Supriansa, begitupun seluruh santri disini.

    "Tak lupa, kami berserta para orang tua turut memberikan doa terbaik untuk bapak Supriansa, semoga apa yang dilaksanakan hari ini akan menjadi ladang amal dan ibadah," ujarnya.

    ■ R-01
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU