-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolres Pemalang Pastikan Patroli Cyber Ditingkatkan

    JBN.co.id
    Sabtu, 24 Juli 2021, 21:53 WIB Last Updated 2021-07-24T14:56:26Z

    JBN NEWS ■ Polres Pemalang menggelar bhakti sosial peduli yang  diselenggara di sebuah Obyek wisata Bukit Tangkeban, milik Pemdes Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, pada Jumat (23/7). 

    Tampak hadir Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.N.SIK.Msi dan Dandim 0711 Pemalang, Letkol  INF.Roihan Hidayatulloh.S.sos. Mtr ( HAN). 

    Mereka kompak membagikan beras kepada pedagang dan pekerja di lokasi plesiran tersebut, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warga terdampak covid-19, karena selama penerapan PPKM Darurat, mereka termasuk orang orang yang mengalami dampak serius.
     
    Camat Drs Ahmadi Setiawan Widatmojo, Kapolsek IPTU Agus Soleh.SH.MH. serta Danramil  Kpt INF.Muslih selaku tiga pucuk pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pulosari, antusias menyambut kehadiran pimpinan tertinggi TNI-POLRI tingkat Kabupaten Pemalang tersebut.

    Beberapa penerima paket mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas bantuan yang telah di terimanya. Namun kepada pemerintah pusat sebagian dari mereka berharap, agar PPKM Darurat tidak di perpanjang atau di hentikan.

    Menurut mereka, sejak di berlakukanya aturan tersebut, untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sangat sulit.

    Salah seorang dari mereka yang mengaku bernama Slamet, warga Rt 06/03 Desa Nyalembeng ini mengaku baru pertama kalinya menerima bantuan. Pria paruh baya ini  mempunyai harapan pandemi segera berakhir di muka bumi ini, sehingga perekonomian bisa bangkit kembali.

    Dalam wawancara singkat dengan pewarta, Kapolres Pemalang menjelaskan, bahwa bantuan yang telah atau yang akan di salurkan, merupakan bentuk kepedulian pemerintah melalui TNI/POLRI terhadap warga terdampak Covid 19.

    "Tentu kita berharap bantuan ini meringankan beban warga, dengan tujuan selama pelaksanaan PPKM Darurat penerima manfaat tersebut bisa terbantu kebutuhan hidupnya," ujar Kapolres.

    Kapolres juga mengajak pada masyarakat Kabupaten Pemalang agar tidak kucing kucingan dalam melaksanakan aturan  yang sedang di berlakukan oleh pemerintah.

    Menyinggung  unggahan yang berbau provokatif  di medsos akhir akhir ini, menurutnya, melalui jajarannya  Polres Pemalang senantiasa melakukan patroli cyber untuk mengontrol dan mengawasi kegiatan aktivitas medsos di wilayah hukumnya.

    AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.N.SIK.Msi juga mengajak masyarakat Pemalang senantiasa mencermati  setiap informasi dan berita yang beredar, agar  tidak termakan hoax yang dapat membuat kabupaten Pemalang tidak kondusif.

    ■ Himawan

    @ Jaringan Berita Nasional
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini