Iklan

Demi Bantu Warga Kurang Mampu, Kasatlantas Polres Soppeng Memikul Langsung Sembako Untuk Dhua'fa

JBN.co.id
Jumat, 25 Juni 2021 | 18:40 WIB Last Updated 2021-06-25T11:40:45Z

JBN NEWS ■ Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Jajaran Satlantas Polres Soppeng Gelar Aksi Sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan yang pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Soppeng AKP H.M. Nawir tersebut menyasar warga kurang mampu di Pakkanrebete, Kelurahan Lalabatarilau, Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng.

Terpantau awak media, Kasatlantas Polres Soppeng memikul langsung sembako untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Turut mendampingi Kasat lantas Polres Soppeng AKP. H. M. Nawir dalam Aksi Sosial ini, Kanit Regident IPDA Asdar. S,Sos, Kanit Kamsel AIPTU H. Mahmuddin serta personil Satlantas Polres Soppeng lainnya.


"Giat ini terlaksana berkat dukungan dan solidnya  personil Sat Lantas Polres Soppeng dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 75," kata Kasat lantas Polres Soppeng AKP H.M. Nawir, pada Jum'at, 25 juni 2021.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Soppeng berharap, apa yang dilaksanakannya hari ini dalam aksi kepedulian dalam menyalurkan sembako ke warga bersama personil, kiranya dapat membantu dalam menjalani kehidupan ditengah masa pandemik Covid-19 ini. 

"Semoga semua akan menjadi ladang Amal dan ibadah untuk kita semua," pungkasnya.

■ Red
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Bantu Warga Kurang Mampu, Kasatlantas Polres Soppeng Memikul Langsung Sembako Untuk Dhua'fa

Trending Now

Iklan