Iklan

Tim Polda Jateng Supervisi Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Purbalingga

JBN.co.id
Jumat, 14 Mei 2021 | 21:25 WIB Last Updated 2021-05-14T14:25:57Z

JBN NEWS ■ Tim dari Polda Jawa Tengah melaksanakan supervisi pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Purbalingga, pada Jumat (14/5/2021) sore. 

Tim yang dipimpin oleh AKBP Yudi Putranto diterima oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto di mapolres.

Ketua Tim Supervisi AKBP Yudi Putranto mengatakan supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap ada operasi kepolisian. Tujuannya adalah mengecek jalannya operasi apakah sudah sesuai dengan rencana operasi atau belum. 

"Operasi Ketupat merupakan kegiatan rutin menjelang Idul Fitri sehingga diharapkan dalam supervisi ini tidak ada temuan yang berulang," ucapnya. 

Ketua tim berharap para personel di lapangan untuk tetap menjaga kesehatan fisik maupun mental. Mengingat operasi ini membutuhkan tenaga dan pikiran yang kuat, selain itu saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. 

"Kita berharap seluruh personel yang terlibat operasi dalam kondisi sehat, sehingga bisa masksimal dalam pelaksanaan tugas," ucapnya.

Dalam supervisi tersebut tim melakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Purbalingga. Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pos penyekatan di Jompo yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Banyumas dengan Kabupaten Purbalingga.

■ Imam Santoso / Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Polda Jateng Supervisi Operasi Ketupat Candi 2021 di Polres Purbalingga

Trending Now

Iklan