-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perselisihan Ketua Karang Taruna dengan Lurah Kutoanyar Akhirnya Sampai Ke Bupati

    JBN.co.id
    Minggu, 02 Mei 2021, 14:40 WIB Last Updated 2021-05-02T07:54:58Z


    JBN NEWS ■ Adythya Nurwardhana,S.Sos selaku Ketua Karang Taruna Bina Remaja Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung merasa kecewa atas sikap Kepala Kelurahan Kutoanyar yang tidak memberikan pembinaan secara benar dengan Organisasi yang dipimpinnya.

    "Sebagai dampaknya apa yang sudah menjadi agenda program kerja organisasi berhenti. Permasalahan ini sudah saya adukan ke Bupati," jelas Adithya kepada awak media saat 
    dikonfirmasi melalui via WA/Whatsapp, pada Sabtu 1/5/2021.

    Yulianto,S.P. M.P  selaku Kepala Kelurahan Kutoanyar saat dikonfrmasi adanya permasalahan tersebut  melalui via whatasapp mengatakan, "Sebenarnya sudah saya jelaskan dengan gamblang. Tapi bola bergulir liar di luar, apa yang saya katakan digoreng sana-sini yang informasinya tidak benar. Semua pasti ada solusi, saya sudah punya rencana, tapi nggak sabar, di dalam otak saya selalu berpikir mencari jalan yang terbaik," katanya.

    "Saya menjalankan amanat Bapak Bupati sesuai Tupoksi saya selaku Kepala Kelurahan, dan kalaupun saya menyalahi aturan/melanggar siap menerima sanksi apapun. Termasuk dimutasikan atau yang lainnya," imbuhnya.




    Permasalahan ini terjadi karena Karang Taruna tidak diberikan fasilitas sama sekali oleh pihak kelurahan, padahal di bok neon yang terletak di depan kantor kelurahan tertulis jelas Karang Taruna Bina Remaja yang nota bene harus ada tempat sekretariat dilingkup kantor kelurahan, tetapi kenyataan yang ada ruangan sekretariat Karang Taruna Bina Remaja malah dicopot difungsikan untuk tempat lain dan tidak diberikan solusi terbaik, jelas salah satu anggota yang tidak bersedia identitasnya disebutkan.

    Diketahui, bahwa Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat, terutama generasi muda di wilayah desa/kelurahan.

    Harapan generasi muda kelurahan Kutianyar permasalahan ini segera ada solusi terbaik sehingga segera ada kegiatan yang intinya bertujuan untuk menjadikan kelurahan Kutoanyar menjadi lebih baik kedepan.

     ■ BY
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU