Jelang Pilkades Serentak 2021, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara

JBN.co.id
Senin, 24 Mei 2021 | 19:01 WIB Last Updated 2021-05-24T12:01:16Z

JBN NEWS ■ Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin meminta personil Polres Luwu Utara bersiap menghadapi pemilihan Kepala Desa, yang akan digelar serentak pada 14 Juli 2021 mendatang. 

Hal itu disampaikan Irwan saat memimpin Apel pagi, pada Senin (24/5/2021). 

Selain itu, dirinya juga menghimbau para personil untuk ikut memperketat pengawasan terhadap penyebaran covid-19 pasca munculnya 8 kasus baru di kabupaten Luwu Utara. 

"Terima kasih rekan-rekan yang sudah hadir dalam pelaksanaan apel pagi ini, agar di sampaikan ke rekannya yang tidak hadir agar tetap melaksanakan apel pagi dan tetap terapkan protokol kesehatan. kedepan kita melaksanakan pilkades, tetap memonitor perkembangan situasi. Terkait pandemik, sekarang ada penambahan 8 orang terkonfirmasi positif, saya harap protokol kesehatan tetap diterapkan dan mengingatkan masyarakat bahwa covid masih ada," ungkapnya. 

Diakhir arahannya, Kapolres tak lupa mengingatkan seluruh personil jajaran Polres Luwu Utara untuk tetap menjaga kebugaran guna memaksimalkan tugas sebagai anggota polri. 

Usai memimpin apel, Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin didampingi Pejabat Utama beserta Kasat di lingkup Polres Luwu Utara menghampiri para personil sembari beramah tamah usai sepekan berada dalam suasana pasca Idul Fitri 1442 H.

■ Putri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak 2021, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara

Trending Now

Iklan