AKBP Irwan Sunuddin Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Takbir Idhul Fitri

JBN.co.id
Rabu, 12 Mei 2021 | 16:00 WIB Last Updated 2021-05-12T09:00:52Z

JBN NEWS ■ Personil gabungan Polres Luwu Utara, TNI, Pemda gelar apel kesiapan pengamanan takbir Idhul Fitri 1442H di Lapangan Mapolres Luwu Utara, pada Rabu (12/5/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin dan Perwira Apel Kasat Sabahra AKP ABU Bakar Salihi serta Komandan Apel Kasiwas IPDA Jusman.

Peserta Apel diikuti oleh 1 Pleton TNI Kodim 1403 Sawerigading, 1 Pleton Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor, 1 Pleton Sat. Lantas Polres Luwu Utara, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Luwu Utara, 1 Pleton gabungan Sat. Intelkam,  Satres Narkoba dan Sat. Reskrim Polres Luwu Utara, 1 Pleton Sapol PP Pemda Luwu Utara, 1 Pleton Dishub Pemda Luwu Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara menyampaikan, bahwa apel kesiapan Pam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan.

"Walaupun telah dihimbau kepada masyarakat untuk meniadakan takbiran keliling, namun kita harus tetap siap sedia untuk mengantisipasi hal itu," ungkapnya. 

Kapolres juga mengingatkan kepada personel, selain tugas pengamanan takbiran.

"Kita juga memiliki tanggung jawab bersama untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab.  Luwu Utara," pungkasnya.

■ Putri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Irwan Sunuddin Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Takbir Idhul Fitri

Trending Now

Iklan