Ketua PWNU Bantu Polda Jateng Ciptakan Kondisi Aman dan Damai

JBN.co.id
Selasa, 27 April 2021 | 22:13 WIB Last Updated 2021-04-27T15:13:38Z

JBN NEWS ■ Ketua Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah Drs. H. Mohamad Muzamil, menyatakan Indonesia adalah Negara yang cinta damai dan cinta bermusyawarah. Hal tersebut disampaikan saat ditemui dikantornya yang beralamat Jl. Dr. Cipto Semarang, Selasa (27/04/2021).

"Negara Indonesia adalah negara yang cinta damai dan cinta bermusyawarah, kalau ada masalah dipecahkan secara bersama dengan musyawarah sesuai dengan peraturan yang berlaku di negara kita Indonesia ini," terang Muzamil.

Muzamil juga mengatakan bahwa aksi-aksi kekerasan dengan alasan apapun tidak bisa dibenarkan, baik menurut kaidah agama maupun menurut kaidah peraturan negara yang berlaku.

"Semoga negara kita tetap damai, bisa mencapai cita-cita dan perjuangan yang telah dilakukan oleh generasi terdahulu, sehingga kita sebagai generasi penerus bisa melanjutkan cita-cita mulia yaitu mewujudkan situasi dan kondisi masyarakat yang adil dan makmur juga berkepribadian Indonesia," ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Muzamil juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan bagi umat Islam. 

Dalam menjalankan ibadah pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur pemerintah.

"Semoga kita bisa mencapai derajat ketaqwaan di bulan suci ini, dan juga mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif untuk pelaksanaan ibadah pada bulan suci Ramadhan ini," katanya. 

( Imam Santoso/Hms )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PWNU Bantu Polda Jateng Ciptakan Kondisi Aman dan Damai

Trending Now

Iklan