-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Purbalingga, Polisi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

    JBN.co.id
    Sabtu, 10 April 2021, 17:17 WIB Last Updated 2021-04-10T10:17:30Z
    Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Purbalingga, Polisi Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

    JBN NEWS ■ Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Purbalingga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang, pada Jumat (9/4/2021) sore. Salah satunya Pohon Ketapang di jalan Ketuhu Purbalingga, tumbang menutup jalan.

    Polisi dari Polsek Purbalingga yang mendapatkan laporan kejadian pohon tumbang kemudian melakukan pengecekan lokasi. Tidak hanya itu, polisi bersama petugas dari BPBD Purbalingga membantu warga mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan hujan deras yang disertai angin melanda wilayah Kecamatan Purbalingga. Akibatnya sejumlah pohon tumbang.

    Pohon tumbang yang cukup menjadi perhatian yaitu di wilayah Jalan Ketuhu. Pohon Ketapang tumbang mengenai atap bengkel knalpot milik Sapto (47) warga Jalan Ketuhu Kelurahan Wirasana RT 04  RW 03 Kecamatan/Kabupaten Purbalingga.

    “Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun atap bangunan mengalami kerusakan ringan dan pohon menutup jalan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, setelah petugas datang dilakukan evakuasi dengan cara memotong batang pohon yang menghalangi jalan menggunakan gergaji mesin dan golok. Selanjutnya menyingkirkan pohon yang telah dipotong ke luar dari jalan raya.

    “Setelah pohon tumbang dievakuasi, jalur jalan di lokasi tersebut bisa kembali dilintasi kendaraan dengan normal,” pungkasnya.

    ( Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini