Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Situbondo

JBN.co.id
Selasa, 16 Maret 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-03-16T10:52:11Z
 
Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Situbondo

JBN NEWS ■ Bertempat di Mapolres Situbondo, tepatnya di Ruang indor, Satlantas Polres Situbondo mengadakan acara pengantar tugas dan perpisahan polisi Kasat Lantas Polres Situbonfo Jawa Timur AKP Indah Citra Fitriayani S.I.K, pada Senin 15/3/21 Sore.

Acara yang bertempat di Ruang Olah raga In Door Polres Situbondo itu dihadiri oleh seluruh keluarga besar Satuan Lantas Polres Situbondo. Acara ini dimulai pukul 15.00 WIB sesuai jadwal dan berlangsung khidmat dan haru.

AKP Indah dalam pesannya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua personil anggota Lantas Polres Situbondo, selama ia menjabat sangat mendukungnya.

" Saya ucapkan banyak terima kasih pada semua Anggota satlantas polres situbondo yang selama ini mendukung penuh atas kinerja saya. Bila ada kata dan sikap yang selama ini kurang berkenan saya minta maaf tiada batas," ujar Indah.

Begitu hal yang sama disampaikan oleh kasat lantas yang baru, ia berharap dukungan penuh dari anggota Satlantas Polres Situbondo, dan akan meneruskan apa yang jadi kiprah kasat lantas lama.

" Saya harap dukungan dari Personil Anggota Satlantas Polres Situbondo, atas kiprah saya sebagai Kasat Lantas yang baru," ujar Dita.

Giat pisah sambut untuk melepas Kasat lantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriyani S.I.K tersebut karena yang bersangkutan akan bertugas ke Polres Kota Malang Batu sebagai Kasat Lantas. 

Sementara Kasat Lantas Polres situbondo yang baru AKP Anindita Harcahyaningdyah. S.I.K yang sebelumnya bertugas di Polres Banyuwangi ditunjuk sebagai Kasubag Program Bang Ren.( Sun/Djok )


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suasana Haru Warnai Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Situbondo

Trending Now

Iklan