-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Remas Payudara ABG, Sopir Truk Ini Bonyok Dihajar Massa

    JBN.co.id
    Kamis, 04 Maret 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-03-04T12:58:59Z
    Remas Payudara ABG, Sopir Truk Ini Bonyok Dihajar Massa

    JBN NEWS ■ Seorang supir truk, PR (32) warga Desa Namo Seberang, Tanjung Morawa, Deli Serdang, bonyok dihajar massa, karena melakukan pelecehan terhadap gadis belasan tahun BG, warga Padang Tualang, Kabupaten Langkat. 

    Sumber media ini, pada Kamis (04/03/2021) menyebutkan, peristiwa itu berawal ketika BG, Rabu (03/04/2021 sekitar pukul 10.00 Wib hendak membeli barang untuk keperluan warung ibunya.

    Dengan berkendara sepeda motor, BG melintas di kawasan lokasi galian C tempat PR memuat bahan material.

    Di saat itulah PR menghampiri dan meminta BG memberikan tumpangan, dengan alasan truknya diparkir tak jauh dari warung ibunya.

    Saat di bonceng, tiba-tiba PR meremas payudara gadis berisia 15 tahun itu. Alasannya pun tak masuk di akal. PR meremas payudara BG dengan alasan karena kondisi jalan yang tak rata dan kereta yang dikendarai korban direm secara tiba-tiba.

    "Setelah dadanya ku pegang, BG mau ngadu ke ibunya. Gak berselang lama, aku didatangi warga dan aku dipukuli mereka," ungkap PR.

    Sopir yang sudah enam bulan membawa truk pengangkut material galian C itu mengaku sangat menyesali perbuatannya itu. Bahkan, menurut PR, pihak keluarganya pun sudah mengetahui perbuatan yang sangat memalukan dan membuatnya bonyok digerayangi massa itu.

    Kepala Desa Buluh Telang M Yunus saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pelecehan yang dialami warganya itu. 

    "Yang dilecehkan itu warga saya dan masih anak dibawah umur (ABG). Pelakunya sopir truk pengangkut material galian C yang tak jauh dari lokasi ibu korban berdagang. Masalah itu pun dah kita serahkan ke polisi," pungkasnya. (AVID/WP)

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...