Ketua DPRD Terima Audiensi Pengurus LMP Markas Cabang Tulungagung

JBN.co.id
Kamis, 18 Maret 2021 | 07:47 WIB Last Updated 2021-03-18T00:47:40Z
Ketua DPRD Terima Audiensi Pengurus LMP Markas Cabang Tulungagung

JBN NEWS ■ Ketua DPRD Tulungagung Marsono menerima audiensi pengurus Laskar Merah Putih Markas  Cabang  Tulungagung, pada Rabu (17/3/2021).

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Ketua LMP Markas cabang Tulungagung  Hendri Dwiyanto didampingi oleh Pembina LMP Anwar, Sekretaris Dimas, Penasehat Hukum Imam Sholikin SH, Komandan Brigade Suroto, Komandan Provost Mukti Wibowo, Divisi Humas Mashuri Kabid Pertanian Bayu dan Kabid UMKM Endah. 

Kehadiran rombongan pengurus LMP Markas Cabang Tulungagung diterima langsung oleh Ketua DPRD Tulungagung Marsono di ruang kerjanya.

Ketua LMP Hendri Dwiyanto dalam audensi menyampaikan keberadaan Laskar Merah Putih di Tulungagung membantu terwujudnya semangat Nasionalisme dan Patriotisme bagi seluruh komponen anak bangsa dalam bentuk kerelaaan berkorban  mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segala-galanya.

Ketua DPRD Terima Audiensi Pengurus LMP Markas Cabang Tulungagung

Dia menambahkan, Laskar Merah Putih Markas Cabang Tulungagun juga berpartisipasi aktif dalam mengkritisi kebijakan publik yang tidak berpihak kepada rakyat kecil yang pada akhirnya bisa menjadikan Tulungagung lebih baik.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman LMP yang telah datang di kantor DPRD Tulungagung," jelas marsono.

"Kawal visi misi pejabat pemerintah, bangun sinergitas, kita punya integritas, tunjukkan bahwa anda bisa membawa Tulungagung lebih baik," harap Marsono. (BY)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Terima Audiensi Pengurus LMP Markas Cabang Tulungagung

Trending Now

Iklan