Antisipasi Kejadian Di Wilayah Lain, Polresta Banyumas Gencarkan Patroli

JBN.co.id
Minggu, 28 Maret 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2021-03-28T08:35:59Z
Antisipasi Kejadian Di Wilayah Lain, Polresta Banyumas Gencarkan Patroli

JBN NEWS ■ Untuk mengantisipasi terkait adanya ledakan bom yang terjadi di wilayah Makassar, Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli, pada Minggu (28/3). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabag Sumda Kompol Mugiman, S.H., M.H., selaku Pamenwas Siaga menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kejadian tersebut, kami melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengecekan kesiapan personel di Polsek jajaran Polresta Banyumas. 

"Kegiatan ini bermaksud untuk mengecek kesiap siagaan para personel Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugasnya sehingga kejadian yang tidak kita inginkan bersama dapat diantisipasi," terangnya. 

Disisi lain, anggota Sabhara Polresta Banyumas yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., juga melaksanakan patroli menggunakan kendaraan bermotor dan bersenjata lengkap. Kegiatan patroli ini dengan sasaran gereja prioritas dan juga obyek wisata yang ada di Purwokerto. 

"Selain patroli, kami juga melakukan pengamanan di obyek wisata dan beberapa gereja yang melaksanakan kebaktian untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan," ujarnya. 

Diharapkan dengan kegiatan pengecekan personel, patroli dan pengamanan ini dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehingga dengan kehadiran anggota Polresta Banyumas dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, tutupnya. 

( Imam Santoso / Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejadian Di Wilayah Lain, Polresta Banyumas Gencarkan Patroli

Trending Now

Iklan