-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ada Pengecoran Bangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah di Purbalingga, Polisi Siaga

    JBN.co.id
    Kamis, 11 Maret 2021, 11:14 WIB Last Updated 2021-03-11T04:14:47Z
    Ada Pengecoran Bangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah di Purbalingga, Polisi Siaga

    JBN NEWS ■ Polisi Polsek Rembang Polres Purbalingga melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi pengecoran bangunan di jalan raya Desa Bodaskarangjati, pada Rabu (10/3/2021) malam. 

    Hal itu dilakukan guna mencegah kemacetan mengingat pengecoran menghadirkan kendaraan besar dan lokasinya di pinggir jalan raya.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto mengatakan, di wilayah Desa Bodaskarangjati ada pengecoran bangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah. Karena lokasinya di pinggir jalan dan menggunakan kendaraan besar maka diterjunkan personel untuk melakukan pengamanan.

    “Walaupun malam hari pengamanan tetap dilakukan. Petugas mengatur arus lalu lintas kendaraan di lokasi untuk mencegah kerawanan yang mungkin timbul seperti kecelakaan atau kemacetan,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan bahwa karena arus lalu lintas di jalan tersebut cukup padat maka dilakukan pengaturan. Kendaraan yang melintas diatur secara bergantian saat melewati depan lokasi pengecoran.

    Dalam pengecoran gedung tersebut menghadirkan lima unit kendaraan pengangkut material cor. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB berlangsung aman, lancar sesuai yang di harapkan.

    Sementara itu, Drs. Fathurokhman selaku ketua panitia pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah Muhamadiyah menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang di lakukan oleh Polsek Rembang. 

    Menurutnya dengan pengamanan kegiatan pengecoran dapat berjalan aman dan lancar serta arus lalu lintas bisa lancar tanpa gangguan.

    ( Imam Santoso/Hms)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...