-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PDPM Pemalang Berikan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

    JBN NEWS | National Network
    Minggu, 21 Februari 2021, 09:16 WIB Last Updated 2021-02-21T02:16:12Z
    PDPM Pemalang Berikan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

    JBN NEWS ■ Intensitas hujan yang tinggi hampir setiap hari, musibah banjir menghampir Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Hal ini membuat Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Daerah (PDPM) Kabupaten Pemalang prihatin dan peduli terhadap korban banjir dengan memberi beberapa bantuan, pada Sabtu (20/02/2020).

    Menurut Bahtiar Efendi SE,Sy,ME selaku ketua PDPM Pemalang, sangat prihatin sekali melihat kejadian banjir di daerah Kabupaten Pekalongan. 

    "Bencana banjir mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total. Untuk makan, korban banjir di antaranya hanya bisa mengandalkan bantuan para relawan dan donatur. Maka dari itu kami inisiatif untuk mengumpulkan donasi dari anggota Pemuda Muhammadiyah maupun masyarakat yang ikut partisipasi," katanya, hari ini.

    "Alhamdulillah, Anggota Pemuda Muhammadiyah dan masyarakat antusias sekali memberikan bantuan baik berupa sembako, uang, dan kebutuhan lainnya. Sehingga korban banjir sangat terbantukan. Selain itu mari kita doakan semoga air segera surut dan bisa aktivitas kembali," ungkap Ketua PDPM Pemalang Bahtiar Efendi SE,Sy,ME.

    ■ Imam Santoso
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...