PDPM Pemalang Berikan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

JBN.co.id
Minggu, 21 Februari 2021 | 09:16 WIB Last Updated 2021-02-21T02:16:12Z
PDPM Pemalang Berikan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

JBN NEWS ■ Intensitas hujan yang tinggi hampir setiap hari, musibah banjir menghampir Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah. Hal ini membuat Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Daerah (PDPM) Kabupaten Pemalang prihatin dan peduli terhadap korban banjir dengan memberi beberapa bantuan, pada Sabtu (20/02/2020).

Menurut Bahtiar Efendi SE,Sy,ME selaku ketua PDPM Pemalang, sangat prihatin sekali melihat kejadian banjir di daerah Kabupaten Pekalongan. 

"Bencana banjir mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total. Untuk makan, korban banjir di antaranya hanya bisa mengandalkan bantuan para relawan dan donatur. Maka dari itu kami inisiatif untuk mengumpulkan donasi dari anggota Pemuda Muhammadiyah maupun masyarakat yang ikut partisipasi," katanya, hari ini.

"Alhamdulillah, Anggota Pemuda Muhammadiyah dan masyarakat antusias sekali memberikan bantuan baik berupa sembako, uang, dan kebutuhan lainnya. Sehingga korban banjir sangat terbantukan. Selain itu mari kita doakan semoga air segera surut dan bisa aktivitas kembali," ungkap Ketua PDPM Pemalang Bahtiar Efendi SE,Sy,ME.

■ Imam Santoso
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDPM Pemalang Berikan Bantuan Korban Banjir Pekalongan

Trending Now

Iklan