Melalui PMI Luwu Utara, Bantuan KT Laba Bersatu dan Aliansi KPA Berangkat Ke Sulbar

JBN.co.id
Rabu, 03 Februari 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-02-03T13:19:43Z
Melalui PMI Luwu Utara, Bantuan KT Laba Bersatu dan Aliansi KPA Berangkat Ke Sulbar

JBN NEWS ■  Gempa yang mengguncang kota Majene dan Mamuju beberapa pekan lalu menuai simpati dari beberapa daerah, terkhususnya Karang Taruna Laba Bersatu dan Aliansi KPA Luwu Utara. 

Dalam penyaluran bantuan untuk korban bencana gempa Sulawesi Barat melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Luwu Utara, Karang Taruna Laba Bersatu dan Aliansi KPA Lutra menyalurkan bantuan tersebut.

A. Kadavid Djunaid dalam penyerahannya menuturkan bahwa adapun bantuan tersebut bersumber dari warga Desa Laba yang di galang oleh Karang Taruna Laba Bersatu dan juga beberapa bersumber dari Aliansi KPA (Komunitas Pencinta Alam) Luwu Utara.

"Alhamdulillah, hari ini bantuan yang di galang oleh teman-teman Karang Taruna Laba Bersatu  sudah tersalur ke organisasi PMI Kabupaten Luwu Utara untuk kemudian di salurkan ke Sulawesi Barat," jelas Kadavid yang kerap disapa Ovy.

Ovy melanjutkan, bahwa puluhan paket sembako, puluhan dos Air minum dan senilai Rp. 2.044.000,00 sudah kita salurkan ke PMI Kabupaten Luwu Utara.

"Semoga bantuan tersebut sampai di tujuan dan semoga pula bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Sulbar sana," ungkapnya kepada awak media, pada Rabu (03/02/21).

Selain relawan TSR PMI Kabupaten Luwu Utara, Bang Jhon mengungkapkan, bahwa terima kasih atas bantuan yang telah di amanahkan kepada rekan-rekan PMI Kabupaten Luwu Utara.

"Semoga bantuan tersebut bernilai ibadah dan tentunya bisa membantu saudara-saudara kita yang telah di landa bencana beberapa pekan lalu," pungkasnya.

■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Melalui PMI Luwu Utara, Bantuan KT Laba Bersatu dan Aliansi KPA Berangkat Ke Sulbar

Trending Now

Iklan