Kapolresta Banyumas Cek Posko PPKM Mikro

JBN.co.id
Selasa, 23 Februari 2021 | 19:51 WIB Last Updated 2021-02-23T12:59:36Z
Kapolresta Banyumas Cek Posko PPKM Mikro

JBN NEWS ■ Bertempat di Balai Desa Plangkapan dan Balai Desa Gumelar Lor Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Kapolresta  Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan pengecekan dan monitoring Posko PPKM Mikro, pada malam ini (22/2/2021). 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Tambak AKP Sitowati, SH, Camat Tambak Ika Suprihatin, S.STP., , Danramil 12 Tambak Kapten Cba Ahmad Mansur, Kasi Trantib Kecamatan Tambak Sudiyanto, S.Sos., Kades Plangkapan Sujiyanto dan perangkat, Kades Gumelar Lor Slamet Pujiono dan perangkat, Kanit Binmas Aipda Purwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Yoga Gunanto, Bhabinkamtibmas Bripka Amin Rois, Babinsa Koramil 12 Tambak Serka Sugeng, Babinsa Koramil 12 Tambak Sertu Ari Dadik, Lembaga Desa Plangkapan dan Desa Gumelar Lor, Satgas Covid 19 Desa Plangkapan dan Desa Gumelar Lor. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Banyumas mengecek panel data komorbid, sharing dan memberikan motivasi kepada petugas Posko PPKM Mikro untuk penanganan covid 19 agar tidak merasa puas, tetap kita melakukan dengan disiplin. 

"Update data covid 19 terbaru setiap hari, setelah itu di share dan baru melakukan kegiatannya agar dalam melaksanakan tugasnya dapat tepat sasaran dan lebih mudah", terang Kapolresta Banyumas. 

Lebih lanjut Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa sebelum kita ke desa desa, pihaknya bersama Forkompimda telah menyamakan persepsi dulu, agar dalam berkerja atau pengecekan ke desa dapat menyamakan tujuan dan data agar sama serta kita akan melakukan kerja dapat berjalan dengan baik. Petugas posko juga agar update cek kesehatannya untuk menghindari hal hal tidak kita kehendaki. 

"Mari kita bersama mengajak warga untuk memerangi covid 19 jangan sampai semakin banyak lagi. Disamping itu, petugas Posko agar tetap menjaga kesehatan, berikan himbauan terkait protokol kesehatan, tetap semangat dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab", tutupnya. 

( Imam Santoso/ Hms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Banyumas Cek Posko PPKM Mikro

Trending Now

Iklan