-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Rembang Bersama TNI dan Ormas Gelar Bakti Sosial

    JBN NEWS | National Network
    Thursday, January 28, 2021, 20:51 WIB Last Updated 2021-01-28T13:51:42Z
    Polsek Rembang Bersama TNI dan Ormas Gelar Bakti Sosial

    JBN NEWS ■ Polsek Rembang Polres Purbalingga bersama TNI dan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) menggelar kegiatan bakti sosial di Dusun Kepyar, Desa Losari, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Kamis (28/1/2021).

    Kegiatan yang pertama dilakukan yaitu pemberian paket sembako kepada empat warga kurang mampu. Selanjutnya dilaksanakan kerja bakti membuat lantai plester bagi warga yang rumahnya masih beralaskan tanah.

    Kapolsek Rembang AKP Sunarto menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan merupakan wujud kepedulian kepada warga kurang mampu. Kita menggandeng sejumlah ormas, komunitas dan TNI dalam pelaksanaannya.

    "Tujuan kegiatan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah Desa Losari," ucapnya.

    Dijelaskan bahwa bantuan diberikan kepada empat warga yaitu Priyanto, Misyono, Anas Supria, dan Selamet. Empat warga tersebut berada di satu lokasi yaitu wilayah RT 1 RW 3 Desa Losari.

    "Bakti sosial kita isi dengan pemberian bantuan sembako dan kerja bakti pembuatan lantai plester bagi warga yang rumahnya masih beralaskan tanah," kata kapolsek.

    Kapolsek berharap dengan bantuan yang diberikan bisa membantu warga kurang mampu. Harapannya selain bentuk bantuan berupa sembako membantu pembuatan lantai rumah bisa bermanfaat.

    "Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan sehingga bakti sosial bisa terlaksana," pungkasnya.

    Kades Losari, Harwanto (63) mewakili warganya menyampaikan ucapan terima kasih atas bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Rembang bersama seluruh pihak. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan hal positif dan bisa membantu warga kurang mampu.

    Kegiatan bakti sosial diikuti oleh personel dari Polsek Rembang, TNI Koramil Rembang, Pemerintah Desa Losari, Kelompok Sadar Kamtibmas, GMBI, Pemuda Pancasila, Paguyuban BRI Link, Karang Taruna dan warga sekitar.

    (Imam Santoso/Hms)

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...