-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Penderes di Kutasari Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

    JBN.co.id
    Rabu, 13 Januari 2021, 10:38 WIB Last Updated 2021-01-13T03:38:16Z
    Penderes di Kutasari Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

    JBN NEWS ■ Seorang penderes bernama Minarso (60) warga Desa Karangcegak ditemukan meninggal dunia di bawah pohon kelapa wilayah desa setempat, pada Selasa (12/1/2021) petang. Korban ditemukan oleh warga yang sedang mencari keberadaannya.

    Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang memang sedang mencari keberadaanya. Karena sejak siang korban yang berpamitan kepada keluarganya pergi menderes hingga sore tidak kunjung pulang. 

    "Saat ditemukan, korban tergeletak di bawah pohon kelapa dengan posisi tertidur miring dan kepala bersandar pada kayu. Saat dilakukan pengecekan diketahui korban sudah meninggal dunia," kata kapolsek.

    Anggota Polsek Kutasari yang mendapat laporan kejadian kemudian mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban bersama tim medis dari Puskesmas Kutasari. Selain itu meminta keterangan sejumlah saksi.

    Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan mengalami sakit atau kelelahan pada saat melakukan pekerjaaanya. Karena tidak cepat mendapat pertolongan akhirnya meninggal dunia. 

    "Korban meninggal dunia diduga akibat sakit atau kelelahan bukan karena terjatuh dari pohon kelapa. Hal itu dilihat dari jenazah korban yang tidak mengalami luka apapun,"  jelas kapolsek.

    Berdasarkan keterangan keluarganya sebelum kejadian, korban seperti biasa pergi dari rumah pada siang hari untuk menderes nira pohon kelapa. Namun sampai malam belum kembali hingga kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

    Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman desa setempat.

    ■ Imam Santoso/Hms

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...