-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi Sawah

    JBN.co.id
    Minggu, 31 Januari 2021, 09:02 WIB Last Updated 2021-01-31T02:02:37Z
    Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Saluran Irigasi Sawah

    JBN NEWS ■ Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di saluran irigasi sawah Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, (30/1/2021). 

    Mayat kali pertama ditemukan oleh Lasimin (50) warga RT 03/RW 02 Desa Bojongsari sepulang  memancing tak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut.

    Menurut penuturan Lasimin, karena takut dia bergegas menghubungi Suroyo (50) Kades Bojongsari untuk melaporkan kejadian ini.

    "Saya melihat sepintas sepertinya perempuan tersebut tidak bernafas, sehingga saya segera menghubungi Kades melaporkan penemuan ini," katanya.

    Kades Suroyo bergegas menuju ke TKP dan memeriksa dan ternyata perempuan tersebut memang telah meninggal dunia.

    "Kami segera ke lokasi penemuan bersama Lasimin dan beberapa warga lainnya serta mengenalinya bahwa perempuan tersebut adalah Marsiyah (75) warga RT 03/RW 02 Desa Bojongsari yang tinggal tak jauh dari lokasi penemuan tersebut, selanjutnya kami melaporkan kejadian ini ke Forkopimcam Bojongsari," ujarnya.

    Tak berselang lama, Serda Mohammad Isnaeni petugas dari Posramil Bojongsari Koramil 04/Kutasari bersama anggota Polsek, Inavis dan petugas medis dari Puskesmas Bojongsari tiba di lokasi penemuan mayat tersebut.

    Dari keterangan Serda Mohammad Isnaeni yang turun di lokasi penemuan saat dikonfirmasi  menuturkan tentang kondisi mayat tersebut.

    "Kami Babinsa bersama anggota Polsek segera mengamankan lokasi penemuan serta memasang garis polisi, selanjutnya petugas medis dan Inavis Polres Purbalingga yang mengecek kondisi mayat tersebut," tukasnya.

    Dia menambahkan, mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan adalah Marsiyah, umur 75 tahun, keterangan yang didapat dari keluarga bahwa yang bersangkutan memang memiliki riwayat penyakit jantung, tidak ditemukan tanda penganiayaan dan diperkirakan telah 3 jam meninggal dunia karena sakit.

    Setelah selesai pemeriksaan, jenazah diserahkan petugas kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

    (pendim/Imam Santoso)
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU