Karemuddin Kembali Pimpin PAN Kabupaten Luwu Utara

JBN.co.id
Minggu, 17 Januari 2021 | 21:12 WIB Last Updated 2021-01-17T14:12:56Z
 
Karemuddin Kembali Pimpin PAN Kabupaten Luwu Utara

JBN NEWS ■ Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Musyawarah Daerah(Musda) V DPD PAN Luwu Utara, di Hotel Elegant Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Minggu (17/1/2021).

Musda tersebut diselenggarakan secara virtual yang diikuti DPP PAN, DPW PAN Sulsel, 16 DPD PAN se-Sulsel bahkan sejumlah pengurus PAN dari berbagai provinsi se-Indonesia.

Dalam Musda, Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara, Karemuddin kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara. 

Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan yang turut memantau Musda itu berpesan kepada seluruh pengurus DPD PAN Luwu Utara khususnya anggota DPRD Luwu Utara Fraksi PAN agar membantu Ketua terpilih untuk membentuk formatur PAN Luwu Utara secepatnya.

"Saya berharap semua saudaraku anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi PAN agar segera membantu Ketua terpilih untuk membentuk formatur pengurus di DPD PAN Luwu Utara, kami tunggu," pungkasnya.

Sementara itu, Karemuddin Ketua PAN Luwu Utara yang terpilih menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara Musda tersebut.

"Terima kasih kepada untuk seluruh formatur, seluruh pengurus DPD maupun DPC PAN yang ada di Luwu Utara yang telah kembali mempercayai saya. Semoga saya dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepada saya," ujarnya.

"Juga terimakasih yang tak terhingga kepada DPP PAN, DPW PAN dan DPD PAN Provinsi Sulawesi Selatan serta saudaraku pengurus PAN se Indonesia atas segala dukungannya, terimakasih," tambahnya. 

Selain itu, Karemuddin juga nyatakan  kesiapannya memimpin dan siap melakukan konsolidasi partai, demi menghadapi hajatan politik pada masa yang akan datang.

Turut hadir dalam Musda V PAN Luwu Utara antara lain, Sekretaris Jenderal PAN Luwu Utara, Hasruddin Azis, Anggota DPRD Luwu Utara dari Fraksi PAN, Muh Ibrahim, Edy Sudarto dan Hamruddin, seluruh pengurus DPD PAN serta DPC PAN Luwu Utara.

■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karemuddin Kembali Pimpin PAN Kabupaten Luwu Utara

Trending Now

Iklan