-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pangkostrad Pimpin Sertijab Irkostrad dan Lepas Wair Kostrad

    JBN.co.id
    Senin, 21 Desember 2020, 16:25 WIB Last Updated 2020-12-21T09:25:45Z
    Pangkostrad Pimpin Sertijab Irkostrad dan Lepas Wair Kostrad

    JBN NEWS ■ Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono memimpin acara laporan korps serah terima jabatan Irkostrad dan pelepasan Wair Kostrad bertempat di ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2020).

    Mayjen TNI Achmad Marzuki menyerahkan jabatan Irkostrad kepada Mayjen TNI Raden Tjahja Komara, selain itu Pangkostrad  juga melepas Wakil Inspektur Kostrad Brigjen TNI Sidhi Purnomo yang akan memasuki masa pensiun.

    Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi yang bertujuan sebagai kaderisasi dan pembinaan karier serta peningkatan kinerja dalam rangka menjawab tantangan tugas mendatang, karena pembinaan personel ke depan harus betul-betul selektif utamanya dalam menentukan kader-kader pimpinan satuan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan benar secara obyektif serta melaksanakan  Reward And Punishment secara tepat sesuai dengan aturan yang berlaku.

    Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada  Mayjen TNI Achmad Marzuki atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Kostrad dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

    Pangkostrad juga mengucapkan ”selamat datang” dan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD kepada Mayjen TNI Raden Tjahja Komara.  “Jadikan jabatan sebagai wahana pengembangan karier serta pengaplikasian kepemimpinan dan manajerial yang efektif,” kata Pangkostrad.

    Pangkostrad mengingatkan, bahwa pangkat dan jabatan yang kita miliki saat ini merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan organisasi, oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

    Diakhir amanatnya, Pangkostrad mengajak kepada para Perwira untuk menumbuh-kembangkan semangat jiwa korsa melalui sikap tauladan dan pola kepemimpinan yang dikembangkan di satuan masing-masing, sehingga jiwa korsa yang terbentuk dapat bermanfaat bagi satuan dan menjadi kekuatan moral dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas. (Pen/R-01).

    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...