-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kawasaki Ninja vs Yamaha Vixion Tabrakan di Cibadak, Satu Tewas di TKP

    JBN NEWS | National Network
    Sunday, November 15, 2020, 21:27 WIB Last Updated 2020-11-15T14:27:33Z
    Kawasaki Ninja vs Yamaha Vixion Tabrakan di Cibadak, Satu Tewas di TKP

    JBN NEWS ■ Seperti duel maut, pemotor Kawasaki Ninja beradu kencang dengan pemotor Yamaha Vixion di Cibadak hingga akhirnya menelan korban jiwa.

    Peristiwa laka lantas atau kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Suryakencana Pamuruyan, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (15/11/2020) sore.

    Sejumlah warga di area lokasi menceritakan, bahwa peristiwa laka lantas tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saat itu pemotor yamaha vixion bernomor polisi F 5594 UAZ yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi beradu dengan pengendara motor Kawasaki Ninja bernomor polisi F 4804 UAZ yang melaju dari arah sebaliknya.

    Setiba di Jalan Raya Suryakencana Pamuruyan Cibadak, diduga pengendara motor Vixion yang melaju kencang hendak menyalip kendaraan didepanya, namun kendaraan oleng hingga kemudian menghantam pengendara motor yang melaju dari arah lawan sehingga tabrakan pun oleh keduanya tak terhindarkan lagi. 

    "Keduanya terpental, karena sama-sama melaju kencang," tutur Irwan, warga setempat.

    Hal senada juga disampaikan Farha, "awalnya saya nggak tahu tiba-tiba mendengar suara benturan, saya bersama teman langsung melihat, ternyata sudah ada kecelakaan dua motor dan satu orang pengendara motor Vixion tewas di lokasi," jelasnya.

    "Sementara pengendara motor Ninja dibawa kerumah sakit sekarwangi," imbuhnya.

    Sementara itu, seorang pengendara motor Vixion yang meninggal dunia diketahui bernama Yusup, warga Kampung Caringin Lebak Rt 03/01, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. 

    Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Peristiwa laka lantas maut ini langsung ditangani unit laka lantas Polres Sukabumi.

    ■ Uje
    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...