IPSI Luwu Utara Gelar Musyawarah Kabupaten, Ini Tujuannya

JBN.co.id
Selasa, 10 November 2020 | 09:36 WIB Last Updated 2020-11-10T02:36:54Z
IPSI Luwu Utara Gelar Musyawarah Kabupaten, Ini Tujuannya

JBN NEWS ■ Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Luwu Utara gelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) untuk pemilihan ketua pencak silat periode tahun 2020 sampai 2024.

Muskab ini digelar dengan tema melestarikan budaya bangsa wujudkan pesilat yang tangguh dan berprestasi serta dilaksanakan di Hotel Elegant Masamba, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (10/11/2020).

Wakil ketua Koni Kabupaten Luwu Utara, Nurhadin menuturkan bahwa kami memberikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk Ipsi kabupaten Luwu Utara.

"Siapapun yang disepakati nantinya itulah yang terbaik dan ketika kita berprestasi itu merupakan satu tantangan untuk mempertahankannya," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua umum Ipsi sulsel, Hasnawi mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di acara muskab Luwu Utara.

"Sebelumnya saya meminta maaf yang sebesar besarnya tidak bisa hadir di Kabupaten Luwu Utara," ujarnya melalui  vicon. 

Tidak lupa juga, Hasnawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia. 

"Terima kasih atas kerjasama dan membuka kegiatan tepat waktu. Organisasi kita adalah organisasi sehat, mengapa saya mengatakan sehat karena organisasi kita melakukan musyawarah kabupaten," ucapnya.

Ia melanjutkan, siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik dan saya selaku ketua umum Ipsi sangat mengsupport kegiatan ini. Mari kita bersatu ketika kita diberikan amanah untuk mengurus satu amanah maka kita harus siap.

"Sebagai warisan budaya pencak silat harus kita rawat dan berprestasi di tingkat nasional," katanya.

■  R-016

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPSI Luwu Utara Gelar Musyawarah Kabupaten, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan