Babinsa Mranggen Meneteskan Air Mata Saat Mendengar Keluh Kesah Nenek Renta Sebatangkara

JBN.co.id
Jumat, 02 Oktober 2020 | 23:58 WIB Last Updated 2020-10-02T16:58:44Z
Babinsa Mranggen Meneteskan Air Mata Saat Mendengar Keluh Kesah Nenek Renta Sebatangkara

JBN NEWS ■ Babinsa Desa Brumbung Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Sertu M.Istiyadi mengunjungi salah seorang warga binaannya yang bernama Nenek Ruminah (82), seorang nenek tua renta yang hidup sebatang kara di Rt 09/04, Desa Brumbung, Kabupaten Demak, kemarin.

Nenek Ruminah (82) yang tinggal di gubuk tua hidup dalam keadaan yang sangat memperihatinkan.

Saat dikunjungi, Nenek Ruminah (82) yang hanya hidup dari belas kasihan tetangga sekitarnya dan hanya mampu menerima keadaan yang sedang ia hadapi.

Dan tanpa sadar, Sertu M.Istiyadi meneteskan air mata dan terharu mendengar keluh kesah dari Nenek Ruminah (82).

“Semoga ada orang yang terketuk hatinya untuk membantu Nenek Ruminah (82) terutama pemerintah setempat agar bisa meninjau rumahnya dan membantu Nenek Ruminah,” ucapnya sambil mengusap airmata yang meneteskan karena haru.

Sementara itu, Dandim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol  melalui Danramil 12/Mranggen, Kapten Arm Sukartio mengungkapkan bahwa dengan kunjungan dan komsos oleh Babinsa dapat memberikan informasi kepada pemerintah bahwa keadaan Nenek Ruminah dalam keadaan kesulitan.

“Selain sebagai bentuk silaturahmi, adalah kewajiban bagi setiap warga untuk saling membantu. Dan mudah-mudahan pemerintah setempat mendapatkan informasi dari Babinsa perihal Nenek Ruminah saat ini,” ucap Danramil. (pendim/R-01)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Mranggen Meneteskan Air Mata Saat Mendengar Keluh Kesah Nenek Renta Sebatangkara

Trending Now

Iklan