Dian Purnomo Penyandang Disabilitas Temui Rahmat Laguni, Ini Tujuannya

JBN.co.id
Selasa, 29 September 2020 | 01:31 WIB Last Updated 2020-09-28T18:31:53Z
Dian Purnomo Penyandang Disabilitas Temui Rahmat Laguni, Ini Tujuannya

JBN NEWS ■ Seorang penyandang disabilitas asal Desa Sumberdadi Dian Purnomo temui calon Wakil Bupati Luwu Utara Rahmat Laguni di Cafe RFC, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, kemarin.

Adapun maksud dan tujuan Dian Purnomo menemui Rahmat Laguni itu semata-mata menyampaikan keluh kesah terkait kesejahteraan atau perhatian terhadap penyandang disabilitas yang ada di Luwu Utara.

Dian Purnomo Penyandang disabilitas asal Desa Sumberdadi Kecamatan Bone-Bone mengungkapkan, bahwa selama ini saya sudah berupaya membuat program dan berkomunikasi, baik pemerintah Desa dan Kabupaten agar kemudian diberdayakan. 

"Niat saya menemui langsung bapak Rahmat Laguni agar kiranya bisa memberdayakan kami bila dia terpilih nantinya," ungkap Dian sang penyandang disabilitas.

Dian melanjutkan, semoga pak Rahmat Laguni atau MTR-RL terpilih, maka bisa memperhatikan kami selaku penyandang disabilitas.

"Banyak penyandang disabilitas seperti saya di Luwu Utara ini namun kami juga butuh perhatian dari pemerintah," tegas Dian Purnomo.

 ■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dian Purnomo Penyandang Disabilitas Temui Rahmat Laguni, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan