Deklarasi Rumah Kita, Thahar Rum : Membangun Luwu Utara Lebih Baik 5 Tahun Kedepan

JBN.co.id
Senin, 31 Agustus 2020 | 14:42 WIB Last Updated 2020-08-31T07:42:34Z
  Deklarasi Rumah Kita, Thahar Rum : Membangun Luwu Utara Lebih Baik 5 Tahun Kedepan

JBN NEWS ■  Diusung 3 partai politik (Parpol), Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) Muh.Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MTR-RL) menggelar deklarasi, di Desa Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/08/2020)

Pasangan MTR-RL diusung Partai Nasdem, PKB dan Perindo, serta partai non parlemen dari PSI dan Partai Berkarya, dihadiri ribuan simpatisan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum acara dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan pembacaan Do'a yang dibawakan mantan ketua Majelis Ulama Indonesia wilayah Palopo dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya serta penyerahan B-1 KWK dari partai Nasdem, PKB dan Perindo.

Muh.Thahar Rum mengatakan bahwa yang mendorong mereka maju adalah keprihatinan masyarakat yang mendalam.

"Maka dari itu niat kami maju akan merubah yang tidak bagus menjadi bagus serta membangun Luwu Utara lebih baik lagi dalam lima tahun kedepan," kata Thahar Rum.

"Kami melakukan deklarasi sebagai bentuk kesiapan kami maju sebagai calon bupati Luwu Utara periode 2021-2025," sambungnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ketiga partai pengusung adalah kebanggaan mereka dan muda-mudahan kepercayaan itu menjadi kemenangan untuk menjadi bupati Luwu Utara.

"Semoga kepercayaan ini menjadikan kemenangan bagi kami (Thahar Rum-Rahmat Laguni) dan menjadikan Luwu Utara lebih baik dimasa akan datang dan tidak menjadikan pencitraan," jelasnya

Hadir pada acara Deklarasi tersebut Tim pemenangan Thahar- Rahmat Laguni, Luthfy Andi Mutty, Sekertaris Nasdem Sulsel H.Syaharuddin Arif, anggota DPRD Sulsel Rahmat Kasdina, DPW DPC PKB, Perindo, Partai berkarya, DPD PSI Tokoh Adat, tokoh agama dan masyarakat.

 ■ R-016
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Rumah Kita, Thahar Rum : Membangun Luwu Utara Lebih Baik 5 Tahun Kedepan

Trending Now

Iklan