-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sering Mengamuk dan Ganggu Tetangga, Warga Gangguan Jiwa Di Mrebet Dibawa ke RSKJ

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, July 15, 2020, 17:03 WIB Last Updated 2020-07-15T10:03:15Z
     Sering Mengamuk dan Ganggu Tetangga, Warga Gangguan Jiwa Di Mrebet Dibawa ke RSKJ

    JBN NEWS ■ Polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga memberikan bantuan mengantar warga Desa Selaganggeng,  Kecamatan Mrebet, Purbalingga ke Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ)  di Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Senin (13/7/2020) malam. Warga dengan gangguan jiwa sebelumnya mengamuk dan melukai seorang warga.

    Kapolsek Mrebet Iptu Edi Surono mengatakan bantuan diberikan atas permintaan pihak keluarga. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan mengantar ke rumah sakit warga berinisial MH(44) asal Desa Selaganggeng Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

    “Kita antar warga dengan gangguan jiwa ke rumah sakit untuk menjamin keamanannya. Karena warga tersebut kerap mengamuk dan membuat resah warga sekitar," jelasnya.

    Disampaikan Kapolsek, bahkan sebelum diamankan pria gangguan jiwa tersebut mengamuk dan memukul warga bernama Masdarudin (50) yang beralamat di Desa Karangnangka Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

    "Pelaku datang ke rumah Masdarudin menanyakan keberadaan ibu, istri dan anaknya. Karena tidak tahu, pelaku kemudian membanting payung dan memukul Masdarudin," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, warga yang melaporkan kejadian kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian. Kemudian dibantu warga mengamankan pria gangguan jiwa dan mengantar ke rumah sakit khusus jiwa.

     ■ Imam Santoso/Hms


    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...