Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdivif 3 Kostrad di Pakatto Gowa

JBN.co.id
Rabu, 29 Juli 2020 | 16:10 WIB Last Updated 2020-07-29T09:10:58Z
Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdivif 3 Kostrad di Pakatto Gowa

JBN NEWS ■ Panglima Kostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han)  memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dari Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki kepada Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Mamahit bertempat di Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, pada Rabu (29/7/2020).

Pangdivif 3 Kostrad yang baru, Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei F. Mamahit sebelumnya menjabat sebagai Dirprogbangdik Debid Dik. Pim. Tk. Nasional Lemhannas, sedangkan Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki akan menjabat sebagai Irkostrad.

Pada amanatnya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad sehingga pelaksanaan tugas Divisi 3 dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Pangkostrad menjelaskan jika proses alih tugas dan jabatan merupakan hal yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik.

Pangkostrad juga berpesan kepada prajurit jajaran seluruh prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad harus senantiasa mengasah diri dalam olah keprajuritan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit di satuan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Pangdivif 1, Pangdivif 2, Kasdivif 3 Kostrad, Asren Kostrad, Aspers Kaskostrad, Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad dan para Komandan Satuan jajaran Divif 3 Kostrad. (Pen/JBN).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdivif 3 Kostrad di Pakatto Gowa

Trending Now

Iklan