Ciptakan Lingkungan Bersih, Indah dan Nyaman Dengan Kurve Prajurit

JBN.co.id
Kamis, 16 Juli 2020 | 12:36 WIB Last Updated 2020-07-16T05:36:29Z
 Ciptakan Lingkungan Bersih, Indah dan Nyaman Dengan Kurve Prajurit

JBN NEWS ■ Lingkungan bersih, indah dan nyaman adalah dambaan setiap orang. Sebagai upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Kodim 0702/Purbalingga aktif melaksanakan kegiatan rutin pembersihan pangkalan setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapoktuud  Peltu Maskur (15/07/2020).

Sasaran pembersihan kali ini yaitu sektor kantor, lapangan apel dan Aula Makodim serta depan Mako. Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh anggota makodim bersama dengan perwakilan dari masing- masing koramil.

“Mengingat kini musim penghujan, sektor depan Mako menjadi target utama pembersihan. Hal ini karena musim penghujan rumput menjadi subur tumbuh sangat cepat sehingga untuk menjaga  kebersihan, kenyamanan dan keindahan pangkalan perlu dilaksanakan pembersihan atau kurve dalam istilah TNI," ungkap Kapoktuud.

Sementara dikesempatan yang sama turut diungkapkan Serka Agus anggota Staf Pers dengan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kurve umum tersebut. 

"Padatnya tugas di kantor menjadikan sempitnya waktu untuk melaksanakan pembersihan lingkungan, sehingga kegiatan seperti ini sangat penting dan tepat untuk dilakukan," tandasnya.

■ Imam Santoso/Hms

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Lingkungan Bersih, Indah dan Nyaman Dengan Kurve Prajurit

Trending Now

Iklan