-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembangunan Panti Asuhan Bhayangkara Gowa Dimulai

    JBN NEWS | National Network
    Monday, June 15, 2020, 14:46 WIB Last Updated 2020-06-15T07:46:45Z
      Pembangunan Panti Asuhan Bhayangkara Gowa Dimulai

    JBN NEWS ■ Forkopimda Kabupaten Gowa melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan Panti Asuhan Bhayangkara di Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Sabtu 13 Juni 2020.

    Peletakan batu tersebut dilakukan oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.SH, MH serta Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh. Suaib, S.Pd., MTr (Han).

    Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.SH, MH mewakili Forkopimda mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini bersifat sosial, dan semua terdorong untuk membantu, dan mudah-mudahan ini bermanfaat.

    “Saya secara pribadi menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas inisiasi pembangunan panti asuhan Bhayangkara ini. Kita doakan dalam waktu secepatnya, bisa selesai,” kata Adnan.

    Senada di ungkapkan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, pendirian Panti Asuhan Bhayangkara sangatlah bermanfaat dan banyak membantu. Utamanya untuk membantu anak yatim piatu, anak terlantar maupun masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut.

    "Bagi para Dermawan maupun masyarakat yang ingin menggapai pahala bisa menjadi donatur dalam pembangunan Panti Asuhan Bhayangkara ini, agar dapat di rampungkan pembangunanya dan segera di operasionalkan," harap Boy.

    ■ PUT/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...