• Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Sertijab, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Masduki Di Madiun

    JBN NEWS | National Network
    Thursday, June 25, 2020, 13:24 WIB Last Updated 2020-06-25T06:24:41Z
     Jelang Sertijab, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Masduki Di Madiun

    JBN NEWS ■ Jelang proses serah terima jabatan Danrem 081/DSJ, yang akan dilakukan pada minggu ini, Kolonel Inf. Masduki S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, yang berlangsung di Lapangan Makorem, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/06/2020).

    Dalam arahannya, Kolonel Inf. Masduki menyampaikan, terkait masa jabatannya sebagai Danrem 081/DSJ, dalam waktu dekat akan segera berakhir.

    “Setelah selama lebih kurang 22 bulan, masa jabatan saya sebagai Danrem 081/DSJ akan segera berakhir. Untuk itu, jika selama saya memimpin satuan ini, terdapat sesuatu hal yang kurang berkenan atau ada kesalahan, secara pribadi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

    Ia menambahkan, “Namun apa yang saya lakukan itu, semata-mata hanya untuk menjadikan satuan ini lebih baik lagi,” imbuhnya.

    Jika ada sikap yang keras dan memarahi anggota, kata Kolonel Inf. Masduki, itu semua bertujuan hanya untuk mendidik dan mengarahkan anggotanya.

    Meskipun dirinya akan berpindah tugas, namun silaturahmi jangan pernah putus dan terus dapat dipelihara dengan baik.

    Kolonel Inf Masduki, pun berpesan dan mengajak kepada seluruh anggotanya, agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam melanjutkan pengabdiannya terhadap satuan, bangsa dan negara.

    ■ Dasep Maulana/PP/hms

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...