-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasca Banjir Longsor, Warga Watulawang Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan

    JBN NEWS | National Network
    Thursday, May 7, 2020, 10:24 WIB Last Updated 2020-05-07T03:24:05Z

    JBN NEWS ■ Banjir menggenangi beberapa Kecamatan di wilayah Cilegon, akibat hujan deras yang terjadi sejak kemarin, salah satunya jalan akses Link. Watulawang, Kecamatan Gerogol, terputus  akibat banjir dan longsor.

    Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan pasca terjadinya banjir dan longsor yang mengakibatkan akses jalan terputus di Link. Watulawang Kecamatan Gerogol kepolisian bersama TNI dan warga melakukan pembersihan puing longsor.

    "TNI-Polri bersama warga dibantu oleh alat berat membuka dan membersihkan akses jalan Link. Watulawang yang semalam tertutup oleh longsor di 3 titik sepanjang jalan utama Link. Watulawang, " Kata kapolres cilegon, hari ini.

    Kapolres mengatakan setelah melakukan pembersihan Kondisi terakhir akses jalan Link. Watulawang Lancar, puing tanah dan batu sudah dapat dibersihkan. Jalan sudah bisa dilalui dan terbuka.

    " Saat ini Akses menuju 2 Kampung yang semula terputus sekarang sudah terbuka kembali, "ujarnya.

    Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kesiapsiagaan personel dalam mengevakuasi warga dan ikut serta membersihkan pasca banjir untuk mengantisipasi adanya korban jiwa sekaligus mewujudkan rasa aman atas hadirnya kepolisian bersama TNI di tengah-tengah masyarakat. (R-01/Hms)



    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...