Pasca Banjir Longsor, Warga Watulawang Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan

JBN.co.id
Kamis, 07 Mei 2020 | 10:24 WIB Last Updated 2020-05-07T03:24:05Z

JBN NEWS ■ Banjir menggenangi beberapa Kecamatan di wilayah Cilegon, akibat hujan deras yang terjadi sejak kemarin, salah satunya jalan akses Link. Watulawang, Kecamatan Gerogol, terputus  akibat banjir dan longsor.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan pasca terjadinya banjir dan longsor yang mengakibatkan akses jalan terputus di Link. Watulawang Kecamatan Gerogol kepolisian bersama TNI dan warga melakukan pembersihan puing longsor.

"TNI-Polri bersama warga dibantu oleh alat berat membuka dan membersihkan akses jalan Link. Watulawang yang semalam tertutup oleh longsor di 3 titik sepanjang jalan utama Link. Watulawang, " Kata kapolres cilegon, hari ini.

Kapolres mengatakan setelah melakukan pembersihan Kondisi terakhir akses jalan Link. Watulawang Lancar, puing tanah dan batu sudah dapat dibersihkan. Jalan sudah bisa dilalui dan terbuka.

" Saat ini Akses menuju 2 Kampung yang semula terputus sekarang sudah terbuka kembali, "ujarnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa kesiapsiagaan personel dalam mengevakuasi warga dan ikut serta membersihkan pasca banjir untuk mengantisipasi adanya korban jiwa sekaligus mewujudkan rasa aman atas hadirnya kepolisian bersama TNI di tengah-tengah masyarakat. (R-01/Hms)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Banjir Longsor, Warga Watulawang Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan

Trending Now

Iklan