-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Terakhir PSBB, TNI-Polri Tetap Gencar Lakukan Patroli Skala Besar Di Gowa

    JBN NEWS | National Network
    Sunday, May 17, 2020, 19:22 WIB Last Updated 2020-05-17T12:22:47Z

    JBN NEWS ■ Dalam rangka hari terakhir pelaksanaan PSBB, pada hari Minggu (17/5) pagi, TNI-Polri dan Stakerholder gencar lakukan patroli Skala bedar di wilayah Kabupaten Gowa.

    Mengawali pelaksanaan kegiatan team patroli melaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa. Kompol Tamba Hamid, dimana team dibagi menjadi 2 kelompok yaitu team 1 yang akan melaksanakan patroli di wilayah kecamatan sombaopu dan team 2 yang akan melaksanakan patroli di kecamatan pallangga.

    Dalam arahannya, Kabag Ops menghimbau agar anggota tetap semangat dan tidak arogan dalam melaksanakan tugas dan menjaga keselamatan diri.

    Pada saat pelaksanaan patroli team 1 yang mobile di wilayah kecamatan somba opu melaksanakan pengalihan arus lalu lintas didepan Kodim 1409 Gowa kearah jl.Tumanurung dan melaksankan pemeriksaan di batas kota Gowa antang yang hendak masuk ke wilayah Gowa.

    Team 2 yang melaksanakan patroli diwilayah kec.pallangga melaksanakan pengalihan arus lalu lintas dipertigaan panciro kearah jl.Barombong serta melaksanakan pemeriksaan dibatas barombong makassar bagi yang akan memasuki wilayah kabupaten gowa.

    Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa agar saling bekerjasama agar tetap dirumah dan tidak kemana-mana.

    "Dengan begitu kita dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan harapan warga dapat mengindahkan serta taat akan aturan yang berlaku selama PSBB di Kabupaten Gowa," ujarnya.

    ■ YP/JBN


    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...