-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Bagi-Bagi 1000 Masker, Personil Polsek Baebunta Beri Bantuan Sembako

    JBN.co.id
    Selasa, 14 April 2020, 15:12 WIB Last Updated 2020-04-14T08:23:00Z

    JBN NEWS ■ Usai bagi-bagi masker ke pengguna jalan, Personil Polsek Baebunta kembali beraksi di lapangan dengan mencari beberapa warga kurang mampu.

    Tujuan pencarian warga kurang mampu tersebut untuk diberikan bantuan berupa sembako.

    Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan, sebelumnya kita bagi-bagi masker kain ke pengguna jalan sebanyak 1000 Pieces.

    "Usai bagi-bagi masker, Personil kembali  melanjutkan kegiatan harian kita yaitu bagi-bagi sembako ke warga yang kena dampak wabah virus corona," pungkas Kapolsek, pada Selasa (14/4/2020).

    Iptu Rodo melanjutkan, pembagian sembako kali ini diserahkan langsung oleh Aipda A.Ardiansyah dan Aipda A. Tenri Angka serta mengikut sertakan karang taruna Desa Salulemo Wahyuni dan  Riva.

    "Kali ini kita menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada 15 KK warga yang kurang mampu dan janda Lansia di Desa Salulemo, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara," bebernya.

    Kapolsek menambahkan, tujuan dari bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona / Covid 19 yg mempengaruhi perputaran roda ekonomi.

    "Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Baebunta tetap mengingatkan warga Desa Baebunta agar senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dgn bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker serta mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri," tutupnya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU