Terjadi Di Masamba! Diduga Cemburu Mantan Punya Pacar Baru, Pria Ini Ngamuk Di Rumah Kos

JBN.co.id
Selasa, 21 April 2020 | 21:11 WIB Last Updated 2020-04-21T14:59:28Z

JBN NEWS ■ Telah terjadi pemarangan sekaligus pengrusakan rumah kos di samping Masjid Nurul Haq Kappuna, Lingkungan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, pada Selasa (21/4/2020) Sekitar pukul 18:45 wita.

Rina (22) selaku anak kos yang jendela kos-kosannya di rusak oleh pelaku menuturkan bahwa ia dan pelaku pernah menjalin hubungan asmara.

"Saya pernah menjalin hubungan dengan pelaku dan kemarin malam pelaku datang bersama temannya di kos, tapi saya kerja dan masuk malam," tutur Rina yang berprofesi sebagai karyawati di sebuah toko Alfamart.

BACA JUGA: Dinas P3AKB: Dampak Pembatasan Aktivitas Luar Rumah, Wanita Hamil Bertambah

Saat ini, kata Rina, saya sudah memiliki pasangan, kemungkinan itu yang membuat pelaku (sang mantan) marah terhadap saya, karena pelaku mau balikan sama saya, tapi saya tidak mau.

"Pelaku datang mencari saya dan merusak jendela kosan saya dengan melempari kaca jendela kosan dan membacok salah satu pemuda yang berjalan," ucapnya.


Diketahui korban yang dibacok mengalami luka sabetan di bagian tangan kanan, yang diketahui bernama Arjuna (16).

Arjuna mengalami luka dibagian tangan kanan karena di bacok sebanyak 4 kali. Karena luka bacokan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

Hingga berita ini dirilis, belum ada konfrmasi dari pihak kepolisian.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terjadi Di Masamba! Diduga Cemburu Mantan Punya Pacar Baru, Pria Ini Ngamuk Di Rumah Kos

Trending Now

Iklan