Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Para Janda

JBN.co.id
Kamis, 23 April 2020 | 11:56 WIB Last Updated 2020-04-23T04:56:25Z

JBN NEWS ■ Senator Fachrul Razi kembali menyalurkan bantuan sembako di hari meugang di desa teuladan, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, pada rabu (22/4).

Paket itu berupa sembako untuk fakir miskin di Kabupaten Aceh Besar.

Pembagian paket sembako itu untuk merespons keadaan tanggap darurat di Aceh atas dampak pandemi Covid-19 sejak sebulan terakhir.

“Pembagian sembako di hari meugang dilaksanakan tanggal 22 april 2020 di kediaman saya, di Desa Teuladan, kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar untuk janda yang kurang mampu,” jelas Jalaluddin.

Senator Fachrul Razi yang juga wakil Ketua Komite I DPD RI tersebut melalui tim dilapangan juga menitipkan sejumlah bantuan dalam bentuk uang kepada fakir miskin yang mayoritas janda. Adapun isi paket tersebut adalah beras, mi instan dan telur.

“Pembagian sembako ini kami fokuskan terhadap keluarga kurang mampu, Janda dan lansia yang keluarganya tidak bisa bekerja akibat dampak dari Covid-19," papar Senator Fachrul Razi melalui siaran pers.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat penambahan 283 pasien Covid-19 dalam 24 jam terakhir.

Bertambahnya jumlah pasien menyebabkan total ada 7.418 kasus Covid-19 di Tanah Air, sejak kasus ini diumumkan per 2 Maret 2020. (MI/R-01)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Para Janda

Trending Now

Iklan