Sambut Ramadhan, Kogabwilhan-I Berbagi Ke Penyandang Disabilitas

JBN.co.id
Kamis, 23 April 2020 | 01:11 WIB Last Updated 2020-04-22T18:11:07Z


JBN NEWS ■ Tentara Nasional Indonesia dalam hal ini Komando Wilayah Pertahanan-I (Kogabwilhan-I) menyikapi perkembangan secara Nasional saat ini terlebih di wilayah Ibu Kota Jakarta yang masih berlangsung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam memutus mata rantai Corona TNI melaksanakan kegotong royongan dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat saat ini

Kogabwilhan -I kembali melakukan kegiatan peduli dan berbagi untuk kesekian kalinya, namun menjelang Ramadhan tahun ini kegiatan tersebut diberikan kepada para Penyandang Disabilitas (Tunanetra) bertempat di Rumah Aspirasi Tunanetra Indonesia Jl. Griya Wartawan RT. 3 RW. 5 Cipinang Besar Kec. Jatinegara, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan penyerahan paket bantuan tersebut dilakukan oleh Kas Kogabwilhan-I Mayjen TNI Richard Tampubolon., S.H., M.M. yang mewakili  Pangkogabwilhan- I. Laksdya TNI Yudo Margono, S.E, M.M.

Selain itu hadir pula Syekh Ali Jaber pendakwah dan tokoh ulama Indonesia yang ikut hadir juga  untuk mengajak seluruh umat Islam dalam menyambut bulan  Ramadhan 1441 H  tahun ini senantiasa selalu mengikuti anjuran pemerintah diantaranya Sholat Tarawih di rumah, tidak Mudik maupun menjaga jaràk sesuai ketentuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19..

Adapun paket yang diberikan berupa 1.000 Kg Beras, 100 Kg gula pasir, 100 Kg minyak, 100  Doz mie instand dan Cairan Sanitizer.

■ R-01
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Ramadhan, Kogabwilhan-I Berbagi Ke Penyandang Disabilitas

Trending Now

Iklan